Dukunnya Motor Banter

Kumpulan Artikel artikel Motor Banter

Rabu, 09 Januari 2013

Pasang Klep Gede Di Head Motor Bebek


Selamat siang mas brow mas bung, ada penawaran mnarik nih bagi kalian

Mengoptimakan laju deras bahan bakar masuk dan kluar ruang bakar makin yahud pasang klep lebar di head motor kamu.

Langsung aja neh Paket hematnya di tempat mbah dukun ;

Kali ini modif head bebek,

Paket hemat A

1. Geser drajat klep dan aplikasi klep   lebar 475rbu 

2. Klep ukuran 27/23 dah dicukur dan dibuat ulang tingginya dan hardener klep 280rbu.

Paket hemat B 

1. Geser drajat klep dan aplikasi klep lebar 475rbu

2. Klep 26/22 dah dicukur dan dibuat ulang tingginya dan hardener klep 200rb.

Ongkos jasa di atas cuman ongkos rubah derajat,las babet head,pasang klep(bubut),dan klepnya aja bung 

Monggo dipilih seperlunya biar makin makyuusss ntu mesin....hehe


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Open Panel

Blogroll